Selasa, 11 Oktober 2011

Welcome To me...

Hay Guys......

Nama Saya Rohman Rizki Wahyu dari kelas IX C. Saya biasanya memanggil Rizki,Rohman,Wahyu.Saya ini orang yang menarik, asyik dan mengagumkan. Saya ini orangnya agak suka melucu. Diri saya ini dapat menjadi teman baik untuk kalian. Dalam sehari-hari saya sebagai orang yang baik , sopan dan baik hati. Saya membuat anda menjadi senang dengan saya dan akan senang bila anda berteman dengan saya.Diri saya ini orangnya suka traveling dengan keluarga. Itu membuat saya mempunyai inspirasi bagi diri saya ataupun orang lain. Inspirasi itu seperti ia mengungkapkan yang ada dibenakmu sendiri. Saya pernah traveling ke Yogyakarta, Jakarta, Solo, Ambarawa ( tempat Musium Kereta Api ) , Mataram / NTB , Bandung dan Lain Lain. Itu pengalamanku waktu jalan-jalan bersama keluarga tercinta.

Hobi saya sehari-hari mendengarkan musik , bermain , membaca buku  dan lain lain

makanana favorit saya adalah nasi goreng , seafood seperti kepiting asam manis.
Minuman favorit saya adalah Jus Melon

Di rumah bisanya saya mencuci piring , membersihkan kamar, dan lain lain
Saya sering membantu orang tua dalam kebutuhan keluarga dan biasanya di iringi candatawa bersama orang tua agar kita selalu berinteraksi bersama orang tua kita. Nah itu bisa dibuat inovasi sendiri bagi kalian agar kita menjadai keluarga harmonis dalam berkeluarga.



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review